Wavy Tail

Senin, 04 Juni 2012

7 Tipe Teman Facebook yang Menyebalkan


Memiliki banyak teman di facebook tentu saja merupakan hal yang menyenangkan. Tapi seperti teman di dunia nyata, tidak semua teman facebook itu menyenangkan. Ada juga teman facebook yang kadang suka menyebalkan, mengganggu, dan sebagainya.

Berdasarkan pengalaman pribadi dan beberapa teman, berikut ini 7 Tipe Teman Facebook yang Menyebalkan: Cekidot!!!
1. Si Otak Mesum

Si Omes alias otak mesum ini termasuk dalam kategori teman facebook yang menyebalkan.  Bukan cuma statusnya yang mesum, tapi seringkali mengupload foto-foto vulgar atau sejenisnya bahkan seringkali dengan kurang ajarnya dia nge-tag foto-foto dan video yang vulgar. Kalau foto lucu dan video lucu sih ngga apa-apa.

2. Si Toko Online

Pernah punya temen facebook yang isi statusnya barang-barang jualan semua? Nah, orang inilah yang saya maksud si toko online. Dan yang menyebalkan dari si toko online ini adalah setiap dia ngupload produknya dia selalu ngetag teman-temannya sampai berjumlah ratusan yang akhirnya menuhin notifikasi. Huh..!!!

3. Si Robot

Yang dimaksud si robot di sini adalah teman facebook yang suka menggunakan bot ataupun script untuk autolike (like otomatis) dan autocomment (komentar otomatis). Kalau mau like status ya silahkan, tidak juga tidak apa-apa. Yang mau berkomentar silahkan, tidak juga tidak akan maksa. Tapi saya tidak mau berteman dengan robot. Masih banyak manusia yang bertingkah manusiawi di facebook ^^

4. Manusia Aplikasi

Pernah log in ke facebook dan menemukan banyak notifikasi, tapi setelah dibuka hanya permintaan aplikasi dari orang yang sama dengan jumlah yang banyak? Mending kalau aplikasi menarik, ini aplikasi nggak jelas. Ya, bagi saya ini termasuk teman yang menyebalkan :D

5. Blogger tukang Promosi

Kamu pasti pernah punya teman facebook yang isi kronologinya link semua. Ya, isinya hanya berupa link-link ke artikel-artikel blognya seolah-olah profil facebooknya dibuat hanya untuk promosi blog dan teman-teman facebooknya dianggap sebagai sumber traffik.

Saya sendiri jelas seorang blogger, tapi saya tidak pernah melakukan itu. Promosi blog di facebook sudah ada tempatnya, yaitu fanspage. Sudah ada beberapa teman facebook seperti ini yang saya blokir dari pertemanan. Jangan sampai Anda berikutnya! :D

6. Wanita Palsu

Hahaha,,, wanita palsu ini salah satu yang sangat menyebalkan bagi saya. Sudah melakukan PDKT dengan jurus-jurus maut eh, ternyata itu cewe palsu alias cewe berkumis. Profilnya sih cewe, tapi yang punya cowok. Tapi tenang, untuk mengetahui apakah dia cewe asli atau palsu, silahkan baca artikel saya terdahulu: Cara Mengetahui Profil Facebook Palsu.

7. Penambah Grup Facebook

Nah, ini dia yang akhir-akhir ini saya rasakan sangat menyebalkan. Teman yang suka menambahkan kita ke grup-grup ngga jelas tanpa permisi. Akibatnya notifikasi penuh, baik di facebook maupun di email. Memang beberapa bisa diatur lewat settingan, tapi tetep saja masih sering kecolongan.

Ah, semoga saya sendiri tidak termasuk sebagai teman facebook yang menyebalkan. Oke, sudah pagi rupanya, saya mau tidur dulu ^_^

Mengenai Saya

Foto saya
Dumai, Riau, Indonesia
I'm a student at UIN SUSQA RIAU Pekanbaru, I take a majour of Accounting S1,,, I am a simple girl, and like the simplicity.. I am a unique person, and like something unique.. I am a person who is different from most people, and will always try to appreciate the differences in life.." "My life is always about searching. I keep searching all the time. For... Friends, Love, Peace, Success and so much more. But at times do wait for a while, and search my soul. It won't take me anywhere, but will help me reach myself."